Saturday 21 February 2015

8 Gorengan Paling Laris di Indonesia

Gorengan adalah makanan yang sangat mudah untuk dibuat. Rasanya enak, cocok dijadikan cemilan, bisa juga dijadikan lauk tambahan. Bagi anak kos, gorengan bisa menjadi lauk utama, hehehe. Karena itu, bisnis gorengan termasuk bisnis yang menguntungkan jika dijalankan dengan sungguh-sungguh. Bagi Anda yang ingin mencoba bisnis gorengan, kami berbagi informasi tentang gorengan paling laris di Indonesia.
Di bawah ini adalah 8 gorengan terlaris di Indonesia:
  1. Tempe goreng
Tempe goreng terbuat dari tempe kualitas bagus dengan di balut tepung. Gorengan ini sangat di gemari karena rasa juga karena gizinya.
  1. Tahu isi
Tahu isi terbuat dari tahu yang di beri isian sayur yang di balut tepung. Gorengan ini sangat di gemari karena adanya kombinasi rasa antara tahu dan sayur.
  1. Bakwan jagung
Sesuai dengan namanya, bakwan jagung terbuat dari bahan dasar jagung manis segar kualitas bagus dengan di campur tepung. Bakwan jagung cukup banyak penggemarnya karena keunikan dari rasa jagung yang manis di padu dengan tepung yang gurih.
  1. Bakwan sayur
Bakwan sayur terbuat dari beberapa sayuran yang di aduk jadi satu dengan tepung. Bakwan sayur banyak penggemarnya karena banyak gizi dari campuran sayurnya.
  1. Martabak mini
Martabak mini terbuat dari campuran daun bawang + telur untuk isinya dan kulitnya terbuat dari tepung+garam. Gorengan ini banyak di gemari karena sebagai pengganti martabak besar.
  1. Molen
Molen terbuat dari pisang yang di balut dengan tepung. Molen banyak di gemari karena rasa dan kelembutannya, sehingga enak untuk di jadikan camilan.
  1. Tahu petis
Tahu petis terbuat dari tahu yang di isi dengan petis. Tahu petis banyak di gemari karena keunikan dari rasa petisnya.
  1. Pisang goreng
Pisang goreng terbuat dari pisang yang di iris dengan ukuran yang pas dan di bungkus dengan tepung. Gorengan ini banyak di gemari karena cocok untuk menemani teh panas atau kopi.

Demikianlah 8 gorengan terlaris hasil survei saya ke para pecinta gorengan. Semoga dapat menjadi pengetahuan yang bermanfaat. Tapi, jika Anda ingin membuka bisnis gorengan, artikel ini hanya saran. Karena tiap daerah di Indonesia memiliki selera yang berbeda-beda. Tergantung kreativitas Anda sendiri untuk membuat gorengan yang digemari masyarakat di daerah Anda. Anda juga dapat membuat kreasi resep gorengan baru yang belum pernah ada sebelumnya. Akhir kata dari kami, selamat berbisnis dan semoga sukses.
sumber : pecahbanget.com

No comments:

Post a Comment