Saturday 21 February 2015

Temannya Azizscout.blogspot.com



Halo, nama saya Logan, saya adalah temannya Aziz (pemilik blog ini) waktu SMA. Saya dipercayai Aziz untuk mengisi blog ini karena sebelumnya saya pernah menjadi administrator di sebuah web, Aziz ingin blognya menjadi bagus dan terkenal sehingga dia semakin popular khususnya di kalangan wanita. Sedangkan saya sendiri memanfaatkan blog ini untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah saya yang harus dikirim lewat blog. Jadi saling menguntungkan seperti simbiosis mutualisme antara ikan hiu dan ikan remora, dimana Aziz berperan jadi ikan hiunya dan saya tetap menjadi manusia. Tapi Aziz menyuruh saya untuk mengisi blog ini dengan post lainnya selain tugas kuliah.

Awalnya saya berniat menceritakan pengalaman Aziz berhubung ini adalah blognya Aziz. Tapi, saya berpikir kalau pengalaman Aziz lebih baik diceritakan oleh Aziz sendiri supaya lebih tepat dengan kenyataan. Meski saya yakin kalau Aziz menulis pengalamannya sendiri dia pasti menggambarkan dirinya sebagai cowok paling ganteng se-kecamatan Keruak dan dikejar-kejar cewek cantik. Padahal kenyataannya dia lebih sering dikejar ibu-ibu kantin yang mau menagih hutang.

Kemudian, saya memutuskan untuk menulis pengalaman saya sendiri ke dalam blog ini meski pengalaman saya tidak se-absurd pengalaman Aziz. Kenapa saya menulis pengalaman sendiri di blog orang lain? Karena Aziz itu orangnya popular di masa SMA, sedangkan saya tidak populer. Menurut saya, blog Aziz akan lebih cepat popular daripada jika saya bikin blog sendiri. Blog Aziz akan banyak yang baca, mulai dari fans-fansnya, teman-teman arisan ibunya, hingga penjaga warnet yang dipaksa Aziz untuk membuka blog ini.

Semoga tugas kuliah saya tidak banyak dan tidak terlalu sulit, jadi untuk seterusnya saya bisa mengisi blog ini kalau ada waktu.

No comments:

Post a Comment