Friday 13 February 2015

Azizscout.blogspot.com Reborn

Nama saya Muhammad Abdul Aziz Akbar, teman-teman bisa panggil saya Aziz.
Nama  facebook saya Aziz Akbar. Atau kalau mau kenal saya lebih dekat sering sering saja kunjungi blog ini. Saya dulu aktif ngeblog, saya pernah post sekitar 5 artikel, banyak kan? Saya juga sering menjadi narasumber di sebuah situs untuk urusan wanita seperti cara PDKT yang baik, tips menjadi populer, dan lain-lain.  Tapi semenjak saya sibuk jadi pengurus osis di sekolah, saya jadi jarang ngeblog.
Akhirnya pada kesempatan kali ini saya mendapat kesempatan ngeblog lagi karena bakal dibantu oleh tiga orang teman saya.
Yang pertama adalah Logan, orangnya tinggi, ganteng lagi, tapi menurut saya tetap saja saya lebih ganteng. Dia adalah mahasiswa statistika di sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Katanya dia mau isi blog saya sekalian numpang buat post tugas-tugas kuliahnya. Blog saya sudah terkenal di kalangan siswa siswi SMAN 1 Selong, jadi kalau dia post di blog ini pasti banyak yang baca.
Yang kedua adalah Amir, orangnya tinggi, sedikit lebih tinggi dari Logan, berkulit agak gelap, dan juga cool. Yang ketiga adalah Abyt, badannya kecil, manis dan paling muda di antara kami. Saya tidak tahu Amir dan Abyt mau isi blog ini atau tidak, karena mereka tidak mendapat tugas kuliah yang perlu di post di blog meski mereka berdua kuliah di perguruan tinggi yang sama dengan Logan.
Meski demikian, karena nama blog ini azizscout.blogspot.com, tetap saja yang paling banyak ngepost adalah saya, mereka bertiga hanya akan sekali-kali membantu saya. Lagipula, saya merasa kalau saya lebih ganteng dan lebih berpengalaman dalam hal wanita dibanding mereka bertiga.
Udah, gitu aja untuk hari ini.
Tetap semangat jangan mengeluh dan ambil hikmahnya saja.

No comments:

Post a Comment